Kamis, 08 Juni 2017

bassongkips 19.48
Setelah kemarin kita kemarin cukup dibuat mencengangkan dengan kehadiran 7Nagapoker situs poker Wespoker ini juga tak kalah hebatnya dengan yang kemarin gan . ya udah deh kaya biasa aja gan kita langsung se asik apa sih Wespoker untuk dimainkan
Wespoker adalah salah satu situs poker yang ada di server IDN jadi tidak heran soal keamanan dan kenyamanan khususnya bermain poker online karena server ini hanya menyediakan banyak permainan selain poker online saja. dan kalo urusan bonus dan jackpot server ini juga tidak pelit membagikannya khusus nya kepada member setianya .

Wespoker yang bekerjasama dengan 4 bank terkemuka yang umum di pakai di Indonesia antara lain Bank BCA , Bank Mandiri , Bank BNI dan Bank BRI supaya memudahkan member dalam deposit dan withdraw . Minimal Deposit di Wespoker cukup terjangkau hanya Rp. 10.000,- dan untuk minimal transakasi Minimal Withdraw hanya Rp. 50.000,- saja .Nah untuk kecepatan transakasi di server ternama tidak usah diragukan agan cuman tunggu paling lama 3 menit saya jamin pasti masuk gan .
Wespoker situs poker online indonesia yang sudah mengunakan system keamanan tertinggi dan di lengkapi perangkat kerras yg canggih sehingga kenyamanan para pemain serta data data rahasia pemain aman bersama kami Wespoker. Sebagai bentuk dari pelayanan Wespoker juga sangat mengutamakan permainan Poker online yang fair dan berkualitas. Situs Poker ini menjamin tanpa bot di dalam permainan poker di Indonesia ini .
permasalahan kendala admin yang baik hati siap melayani anda nonstop via livechat . Nah sekarang kita bahas Bonus dan jackpot nih gan :
Untuk Bonus di situs poker saya kira ini adalah yang terbesar yang pernah saya mainkan berikut bonus bonus yang ditawarkan :
PROMO Kejutan:
– Bonus DEPOSIT Sebesar 10.000
– Bonus REFERRAL Sebesar 10%!
– Bonus TURNOVER Mingguan Sebesar 0,3%!
Dan jackpot yang ditawarkan juga terbilang sering dibagikan ke member setia tentu sangat jauh berbeda dengan situs poker lain yang memberikan jackpot yang hanya janji manis saja.
Ok deh gan kalau masih gak percaya saya mending jajal dan daftar aja deh langsung di bawah ini :
daftar wespoker Wespoker Situs Paling Gampang Mendapatkan Hadiah Tanpa Diundi daftar poker
Description: WESPOKER SITUS PALING GAMPANG MENDAPATKAN HADIAH TANPA DIUNDI
Reviewer: bassongkips
Rating: 4.0
ItemReviewed: WESPOKER SITUS PALING GAMPANG MENDAPATKAN HADIAH TANPA DIUNDI

1 komentar: